Makassar — Pengusaha muda asal Selayar yang selama ini berkiprah di Tanah Papua, H. Supriadi Laling atau Bang Haji mengaku bakal hadir dalam kegiatan Silaturahmi Nasional (SILATNAS) yang bakal digelar di Makassar.

Pria yang akrab disapa Bang Haji saat dikonfirmasi terkait kedekatannya memperkirakan bakal datang bersama rekannya dari Papua untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Iya, Insya Allah Sabtu sudah di Makassar dari Papua dalam rangka menghadiri Silatnas PERMAS,” ujar H. Supriadi Laling.

CEO dari PT Irja Harum Perkasa ini juga mengapresiasi penyelenggaraan silaturahmi nasional yang bakal dihadiri oleh para tokoh Selayar dari perantauan. Menurut dia, pertemuan ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjadi energi positif untuk kemajuan daerah.

Baca Juga : UNM Siap Fasilitasi Tempat Silaturahmi Nasional Tokoh Selayar

“Dengan hadirnya orang-orang hebat asal Selayar yang selama in berkiprah di luar, bisa menjadi energi positif untuk Selayar. Karena mereka yang hadir tentu dari berbagai latar belakang,” ungkapnya.

H. Supriadi Laling yang juga Ketua DPD Permas Papua berharap, melalui silatnas bisa melahirkan permufakatan yang baik untuk kepentingan Selayar kedepannya, baik dari segi pembangunan, potensi sumber daya alam, pariwisatanya maupun sumber daya manusianya.

“Atas nama pribadi maupun PERMAS Papua sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebisa mungkin dapat dilakukan sekali setahun,” kata Supriadi Laling.

“Selain sebagai ajang silaturahmi juga akan menjadi bahan refleksi dan perjumaapn pikiran para tokoh dan masyarakat Selayar yang selama ini banyak berkecimpung di luar daerah,” pungkasnya

Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Pusat Persatuan Masyarakat Selayar (DPP PERMAS) pada hari Minggu 15 Mei 2022 di Auditorium UNM, Jalan AP. Pettraani Makassar.