SELAYAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mesdiyono, M.Ec.,Dev melantik dan mengambil sumpah empat orang pejabat pengawas, di Ruang Kerja Sekda Kepulauan Selayar, Rabu(18/5/2022).

 

Baca Juga : Silaturahim Permas, Gubernur Rencanakan Selayar Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata

Para pejabat pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya itu masing-masing adalah Abdul Azis, S. Sos sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Pasilambena, dan Nur Kasmin, ST sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Bontosikuyu.

 

Sementara dua orang pejabat lainnya diambil sumpahnya dikarenakan pada pelantikan sebelumnya tidak hadir atau sedang tidak di tempat.

 

Pada pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan oleh oleh para pejabat yang dilantik, saksi-saksi dan Sekda Kepulauan Selayar selaku pejabat yang mengambil sumpah.

 

Acara tersebut di gelar di Ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) yang di hadiri oleh para Asisten Sekretariat Daerah dan para Kepala OPD. Hadir pula para Asisten, serta sejumlah pimpinan OPD.

 

Kepada para pejabat yang dilantik, Mesdiyono menyampaikan harapannya agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

 

“Saya berharap kepada smaudara – saudara dapat bekerja secara optimal sesuai dengan amanah yang diberikan agar nantinya kesejahteraan masyarakat khususnya kepulauan Selayar dapat kita tingkatkan,” pinta Mesdiyono.