SELAYAR – Dalam rangka rekruitmen Atlet Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Kepulauan Selayar yang akan berlaga di Liga Pordi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Pordi Kepulauan Selayar akan menggelar Liga Domino yang akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 3 Juli 2022 di Pendopo Eks Rujab Bupati (Deskranasda) Jl. Jendral Sudirman Benteng Selayar.

Baca Juga : Bersama Kejari-Dinas PMPTSPTK, BPJS Kesehatan Selayar Cabang Bulukumba Gelar Media Expo

Ketua Pordi Selayar, Zainal Arifin Amus mengatakan perhelatan Liga Domino ini pertama kali digelar di Kepulauan Selayar,  dan ini merupakan agenda pertama kepengurusan PORDI setelah beberapa waktu lalu resmi dikukuhkan.

 

“Kita berharap dari liga ini terjaring atlit-atlit yang nantinya mewakili Pordi Selayar untuk berlaga di Liga Pordi Tingkat Provinsi dan seterusnya Liga Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 mendatang”, ucapnya.

 

Dikatakan, Liga ini terbuka untuk umum, selain itu panitia juga mengundang perwakilan masing-masing desa, syarat atlit diwajibkan berdomisili Selayar dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan peserta berpasangan permanen dengan biaya rigistrasi sebesar 200 ribu rupiah.

 

Lanjutnya, liga yang sekaligus merupakan ajang seleksi Atlit Pordi ini akan memperebutkan hadiah dengan total sebesar 50 Juta Rupiah.

 

“Untuk registrasi peserta, kami sudah buka sejak tanggal 20 Juni dan pendaftaran akan ditutup pada 28 Juni 2022,” jelasnya.

 

Bagi yang berminat bisa langsung ke Sekretariat Panitia Liga Pordi Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar beralamat di Warkop Qta Jl. Jenderal Ahmad Yani Benteng, Contac Person 0853-9800-0800 a.n. Andi Ako (IC)