BONE – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., hadir pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXII Tingkat provinsi Sulawesi Selatan di Sadion Lapatau Kabupaten Bone, Jumat (24/6/2022).

Selain Wabup, hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kepulauan Selayar Ir. Muh. Yunan Karaeng Tompobulu, ST. MT, IPM yang mendampingi kafilah Selayar dalam defile peserta sesaat sebelum MTQ tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Tampak hadir pula Kepala Kemenag Kepulauan Selayar Aswar Badulu, bersama Kabag. Kesra Abdul Rahman Made, M. Si.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH. terus mensupport kafilah dari Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya kepada peserta yang akan bertanding bersaing dengan 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Peserta diharap agar terus berusaha semaksimal kemampuan, dengan harapan bisa memberikan yang terbaik bagi Selayat tercinta.

“Panitia selalu kompak, saling mendukung dan saling menguatkan, dan untuk para pendamping dan pelatih serta pembina agar terus berusaha semaksimal kemampuan dan berikan yang terbaik untuk Selayar tercinta. Bersatu kita teguh, bersama kita bisa,” tulis Wabup sebelum meninggalkan Kota Bone untuk sebuah acara lain yang akan dihadiri di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Disisi lain Wabup juga mengingatkan, agar pasokan konsumsi dan logisitik untuk peserta dan kafilah lain agar terus diperhatian.

“Selamat bertanding nandaku, tunjukkan kemampuan terbaikmu, kamu bisa,” tutup Wabup.

Baca Juga : Pordi Selayar Gelar Liga Domino untuk Rekruitmen Atlet

Nonton Juga