RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Penyelenggaraan pelayanan medis doctor share dr. Lie Dharmawan II yang dilaksanakan di tiga titik lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur sejak, Senin, 5 Juni hingga Selasa, 6 Juni.

Kegiatan dipantau langsung staf ahli bidang Pemerintahan, Drs. Hizbullah Kamaruddin bersama kepala dinas DP3 AP2 KB, Drs. Andi Massaille dan jajaran.

Pemantauan dilakukan sedari pelaksanaan scrining pasien bedah yang dipusatkan di pelataran belakang kantor UPP Kelas III Benteng Jampea.

Dalam kesempatan yang sama, staf ahli bidang Pemerintahan juga berkenan memantau pelaksanaan USG dan operasi katarak di Rumah Sakit Umum (RSU) Pratama Ujung Jampea.

Giat pemantauan dilakukan bersama dengan Camat Pasimasunggu, Nur Mawing; Sekretaris Camat, Nur Amin Arsyad yang didampingi tim forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimca).

Selama dua hari, Hizbullah memastikan kegiatan pelayanan medis berjalan lancar sesuai rundown acara yang telah disepakati bersama sebelumnya.