RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Perwakilan peserta Qira’at Murattal dewasa putri, asal Kabupaten Kepulauan Kepulauan Selayar, Nur Ihramayanti, berhasil melaju ke babak final setelah harus puas di posisi ketiga pada babak penyisihan.

Nur berhasil mengumpulkan nilai 93,99, menyusul Latiffatul Isyaroh (Luwu Utara) dengan nilai 94,58, dan di posisi pertama ada Sri Dwi Budiarti (Takalar) dengan nilai 94,66, dan Nurmi Suciati (Pinrang) pada posisi empat dengan perolehan nilai 93,36. Babak final akan dimulai pada Selasa (7/5/2024).

“Peserta empat besar itu akan bertanding kembali di final, dan itu sudah menjadi kententuan pada ajang MTQ. Artinya peserta kita dari Selayar masih sangat berpeluang untuk menjuarai MTQ XXXIII Sulsel, khususnya pada cabang Qira’at Murattal”, kata official Qira’at Murattal Kabupaten Kepulauan Selayar, Muhammad Usman.

Usman berharap, Nur bisa tampil maksimal dibabak final. “Sebagai official, saya mohon doa dan dukungannya semua, mudah-mudahan peserta kita bisa menjadi yang terbaik pada ajang MTQ ini,” ucapnya.