RAKYAT NEWS, SELAYAR – Ratusan Generasi Millenial, Gen Z mengikuti Turnamen Esport bertajuk NAM Open Turnament Esport Mobile Legend di Warkop Merah Putih Benteng, pada Ahad (18/8)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natsir Ali – Muhtar untuk mendukung dan menyalurkan bakat kaum milenial di bidang e-sports, sekaligus bentuk apresiasi NAM terhadap prestasi-prestasi yang telah diukir para tim-tim olahraga Esport Selayar.

NAM Open Turnament Esport Mobil Legend ini diikuti 200 Lebih Peserta, 1 Tim terdiri dari 5 Orang ditambah 2 Orang Cadangan, mereka akan memperebutka uang pembinaan yang disiapkan oleh Pasangan Natsir Ali Muhtar, digelar selama lima hari sejak 18 – 22 Agustus 2024.

Natsir Ali dalam sambutannya menyatakan dukungannya terhadap perkembangan e-sport di kalangan generasi muda di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dia berharap turnamen ini generasi muda ini tidak hanya sekedar menyalurkan hobby, tapi yang utama menjaga kekompakan dan meningkatkan potensi dan kemampuan sehingga bisa meraih prestasi.

“Perkembangan Esport sangat pesat dan menjanjikan, Insya Allah pasangan NAM berkomitmen untuk mendukung dan memberikan ruang yang lebih besar agar generasi muda dapat mengembangkan potensi yang dimiliki secara maksimal.” ucap Natsir Ali

“NAM Optimis bersama Generasi Muda” imbuh Natsir Ali, Gas Full teriak spontan ratusan anak muda menjawab tagline NA

Sementara, Calon Wabup Muhtar yang beri kesempatan untuk membuka turnamen ini mengajak para generasi millenial untuk terus menjaga kebersamaan, dan terus berkarya dan meraih prestasi.

Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua peserta yang hadir, ” Selamat bertanding, jaga sportivitas, tingkatkan kempampun bermaian agar kedepan dapat mewakili daerah kekancah yang lebih tinggi” tandas Cabup Muhtar