RAKYAT.NEWS, KEPULAUAN SELAYAR – Turnament Futsal oleh Sahabat NAM yang diselengarakan di Lapangan Marga Jampea Parappa Kec Bontoharu, Kabupaten Selayar, Jum’at (06/09/24) malam secara resmi ditutup.

Penutupan & Final NAM Turnament Futsal ini berlangsung meriah dan sukses menarik perhatian para penonton yang didominsi oleh kalangan anak muda.

Penutupan serta pemberian hadiah dipimpin oleh Calon Wakil Bupati, Muhtar, didampingi Muh Aqsa Ramadhan sebagai penanggung jawab kegiatan, dengan diawali pertandingan perebutan Juara 3 dan dilanjutkan dengan babak final yang mempertemukan Tim Predator United vs Rumah Bambu.

Dengan melibatkan 28 tim dari berbagai club yang ada di Kepulauan Selayar, NAM Turnament merupakan bukti perhatian Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Natsir Ali-Muhtar memberikan ruang bagi Generasi Muda dan Kaum Milenial untuk terus berinovasi, mengasah skill, bakat dan kreativitas dalam segala bidang termasuk dalam bidang olahraga.

Cawabup Muhtar menyampaikan apresiasi terhadap kinerja panitia pelaksana, sportivitas para pemain, serta euforia para penonton yang hadir.

Dihadapan para pemain dan ratusan penonton, Cawabup Muktar menegaskan kembali komitmennya jika Pasangan Natsir Ali-Muhtar terpilih sebagai Bupati & Wakil Bupati, akan mendukung dan memfasilitasi kegiatan olaraga termasuk akan mengadakan Bupati Cup Futsal setiap tahunnya.

“Sahabat NAM punya tugas besar supaya mengawal NAM bisa menjadi Pemenang karena kita berkomitmen untuk mengelar turnamen futsal bergilir setiap tahun, dengan hadiah lebih besar, peserta lebih banyak dan pembinaan lebih besar, untuk itu mari kita menjadi bagian dari NAM,” ucap Muhtar

NAM Turnament Futsal dimenangkan oleh Tim Predator United berhasil mengalahkan Tim Rumah Bambu lewat drama adu finalti dengan Skor 2(6)-2(5) dalam pertandingan final yang berlansung sengit.