RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Upacara Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-79 TNI di Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Halaman Kantor Bupati pada Sabtu (5/10/2024) pagi.

Komandan Kodim 1415 Selayar bertindak sebagai inspektur upacara, yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali-Saiful Arif, Sekda Mesdiyono, unsur forkopimda, para kepala pimpinan OPD, BUMN, BUMD, pimpinan instansi vertikal, dan undangan lainnya.

Selain membacakan amanat Panglima TNI, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah ikut mendukung Kodim 1415 dalam menjalankan tugas, yang telah ikut mensukseskan program pemerintah daerah.

Bukan hanya kepada pemerintah daerah yang ada sekarang, namun ucapan terima kasih ini disampaikan kepada pemerintah terdahulu yang telah saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan program pemerintah.

“Kerja sama dan dukungan ini akan kami terus pelihara, dan mohon maaf jika ada kelakuan anggota kami yang tidak berkenan dihati masyarakat,” ucap Letkon Inf. Agung Nanang Wibowo.

Untuk diketahui, selain dari jajaran Kodim 1415 Selayar, upacara HUT ke-79 TNI diikuti personil dari Polres, Satpol PP, dari Kejaksaan, Komcad, bersama peserta lainnya.

Tema HUT TNI tahun ini adalah TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.