BAZNAS bekerja sama dengan sejumlah mitra, Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan perusahaan dalam menggalang bantuan untuk Palestina. 

Mitra LAZ yang menyerahkan donasi Membasuh Luka Palestina di antaranya, LAZNAS Sidogiri Rp 600 juta, LAZNAS Lembaga Manajemen Infak Ukhuwah (LMI) Rp250 juta, LAZNAS Rumah Zakat Indonesia Rp200 juta, LAZNAS Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Rp200 juta, LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia Rp100 juta,  LAZ Provinsi Yayasan Al Hilal Rancapanggung Rp100 juta, LAZ Kab/Kota Cahaya Quran Rabbani Rp100 juta, LAZ Provinsi Zakat Sukses Rp50 juta, LAZNAS Mandiri Amal Insani Rp20 juta, danLAZ Nashirussunnah Permata (Yashiruna) Rp.17 juta. 

Wakil Bupati Kep. Selayar Saiful Arif yang juga memimpin berbagai organisasi dan terlibat dalam banyak kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan, terus berkoordinasi dengan Pimpinan Baznas setempat, dan memotivasi semua komponen dan komunitas agar memanfaatkan kesempatan tahap kedua. 

Donasi tahap kedua akan diserahkan pada pekan ketiga November. Sehingga Wabup dan Pimpinan Baznas Kep. Selayar membuka kesempatan sampai Tanggal 10 November. 

Donasi bisa dijemput di alamat donatur,  bisa diantar ke kantor Baznas, atau ditransfer ke No Rekening BRI an Baznas 02570100038303 (Badan Amil Zakat, Infaq Shadaqoh), kunci Wakil Ketua Baznas Kep. Selayar Sulsel Leo M. Siregar.