RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bersama jajaran Forkopimda menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) Bobby Rinal Makmun.

Silaturahmi digelar secara virtual di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati dan tatap muka yang berlangsung di ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah se-Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun instasi vertikal, pada Senin (8/01/2024).

Mayjen Bobby mengatakan, pertemuan ini digelar sebagai upaya untuk membangun dan meningkatkan sinergitas.

“Sinergitas yang telah dilakukan selama ini sudah berjalan dengan baik sekali, hanya mungkin ada kebijakan yang lebih ditingkatkan lagi, guna mendorong dan membantu daerah khususnya dalam percepatan pembangunan,” katanya.

Dalam kesempatan ini Mayjen Bobby juga menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa bertugas di Provinsi Sulawesi Selatan sejak dilantik dan di beri amanah oleh negara pada 29 Desember 2023 lalu.

“Sejak berkarir kurang lebih 31 Tahun baru kali ini bertugas di Sulsel, kampung halaman saya,” ucapnya.

Sementara itu Pj Gubernur Sulsel, Bachtiar Baharuddin, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang dan selamat mengembang amanah kepada Mayjen Bobby dan berharap bisa bersama-sama membangun sulsel yang lebih baik.