RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali launching proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan V Tahun 2024 di Sekretariat PKK Benteng, Rabu (24/7/24).

Acara yang diselenggarakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Manajemen Pemerintahan, Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar dihadiri berbagai pihak seperti Staf Ahli, Asisten Setda, Kepala OPD, Ketua TP-PKK & Dekranasda, Perwakilan Kepala Cabang Dinas Kelautan Sulsel, Camat dan Lurah, serta tamu undangan lainnya.

Salah satu inovasi yang diperkenalkan adalah GERBANG PRAYA (Gerakan Bangga Menggunakan Produk Lokal Selayar) oleh Andi Ros Irma, dan Nelayan Prioritas oleh Andriany Gusram.

Basli mendukung penuh pelaksanaan inovasi tersebut. “Saya ucapkan selamat melaksanakan proyek perubahan masing-masing, saya mendukung sepenuhnya keberlanjutan pelaksanaan inovasi ini baik dari sisi penganggaran maupun kebijakan” ucapnya.

Selanjutnya, Basli berharap bahwa inovasi dan proyek perubahan ini akan membantu dalam pelaksanaan tupoksi, meningkatkan kinerja organisasi, dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh Perangkat Daerah. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.