RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Tahapan demi tahapan pada Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga di hari pencoblosan berjalan dengan damai dan lancar.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali secara khusus menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya KPUD, Bawaslu dan TNI Polri juga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Atas nama pemrintah daerah, saya ucapkan terima kasih kepada para penyelenggara, dan TNI Polri yang terus berkomitmen menjaga kondisi daerah kita tetap kondusif,” kata Basli dalam keterangan yang diterima Rakyat News, Rabu malam (14/2/2024).

Bupati juga meminta kepada semua pihak untuk tenang menunggu hasil akhir dari penyelenggara resmi, yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan meminta untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang belum pasti kebenarannya.

Basli juga mengimbau kepada seluruh pendukung agar tidak menggelar perayaan berlebihan, tetap jaga kedamaian dan ketertiban, tetap jaga persatuan dan persaudaraan meski berbeda pilhan.

“Kita berharap siapapun yang terpilih nantinya, memiliki jiwa yang bijaksana dan mampu mengayomi seluruh masyarakat,” kata Basli.