RAKYAT NEWS, SELAYAR – Gabungan pegawai instansi perangkat daerah dilingkup kawasan Kantor Bupati Kepulauan Selayar menggelar Doa dan Dzikir Bersama di Ruang Pola Kantor Bupati, pada Jumat (5/7) Pagi.

Nampak hadir mengikuti doa dan dzikir tersebut, Wakil Bupati H. Saiful Arif, Para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo, Kepala BKPSDM, Bappelitbangda, BPKPD, PMD, para Kabag Sekda serta ratusan ASN dan non ASN setempat.

Mengawali pelaksanaan dzikir, Wabup Saiful Arif mengimbau dan mengajak para yang hadir untuk mengikuti kegiatan doa dan dzikir ini dengan baik, tidak sekedar menggugurkan kewajiban dan formalitas belaka.

“Saya berharap kita ikuti kegiatan ini dengan baik, jangan hanya formalitas semata, mari kita berdzikir dengan lisan, hati, dan batin kita” Ucapnya

Wabup lalu mengingatkan bahwa doa dan dzikir bersama dilaksanakan sebagai pengingat dan refleksi diri untuk beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Sementara itu, dikonfirmasi usai mengikuti dizikir, Kabid Humas Andi Sandra Esty Abriany menuturkan bahwa kegiatan wirid bersama ini merupakan salah satu bentuk pembinaan spritual yang dicanangkan oleh Bupati Basli Ali melalui surat edaran kepada para aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

“Sesuai arahan Bupati Kepulaun Selayar para perangkat daerah diminta untuk rutin menggelar dzikir dan doa bersama sebagai wujud peningkatan iman dan taqwa, sekaligus untuk keberkahan daerah”, tuturnya

Diharapkan dari ikhtiar batin bersama ini mampu memberikan semangat bagi para ASN dan Non ASN untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara, baik, amanah sesuai tuntunan dan ajaran agama, Tambah Andi Esty

Lanjut dikatakan, dengan adanya dzikir ini pula, juga diharapkan kita terhindar dari kekeliruan dan kesalahan dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai abdi negara.