RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar secara resmi melepas para mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang telah melangsungkan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) di daerah itu.

Pelepasan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (19/8/24).

Diketahui, mahasiswa yang berjumlah 60 orang itu menjalankan KKN-PPM di dua kecamatan, Bontoharu dan Bontosikuyu selama 50 hari.

Kegiatan pelepasan diawali dengan pemaparan laporan hasil kerja mahasiswa, dilanjutkan dengan penyampaian masukan dan aspirasi dari para Kepala OPD & kepala Desa.

“Izinkan kami mewakili kampus UGM menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak wakil bupati, seluruh OPD, kecamatan, kepala desa dan juga yang sudah menerima kami dengan sangat baik membantu kami dalam pelaksanaan program,” ucap koordinator Mahasiswa KKN UGM, Hanin Zuhrotul Amanah.

Saiful Arif mengapresiasi kinerja para mahasiswa itu yang telah menjalankan berbagai program kerja.

“kedatangan ananda-adinda selama ini, kami berharap kedepannya Selayar dapat makin terkenal dan tetap terkenang,” ujarnya.