RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H Saiful Arif, telah membuka Grand Final Festival Da’i Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Musim II. Acara ini diadakan di Ruang Pola Kantor Bupati, Jum’at (11/10/2024).

Acara yang berjudul “Memperdalam Spiritual Mempertajam Intelektual” ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Lembang Tanadoang TV (LTTV) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar.

Grand Final ini dihadiri oleh Direktur LTTV Muhammad Aqsa Ramadhan, para Forkopimda, para staf ahli bupati & asisten setda, para Kepala OPD, Pimpinan instansi vertikal, para Organisasi Wanita, dan undangan lainnya.

Wakil Bupati, Saiful Arif dalam sambutannya memberikan selamat datang kepada para peserta, keluarga, dan pendamping yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Semoga kehadiran anak-anakku, pendamping dan keluarganya menjadi motivasi bagi anak-anak seusianya untuk lebih menanamkan pemahaman nilai-nilai agama islam di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitarnya” kata Saiful.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada LTTV atas kerjasama dengan Pemkab Selayar melalui Bagian Kesra Setda untuk menyelenggarakan Festival Dai tingkat Provinsi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Festival Dai tingkat Sulsel semoga perpaduan nilai spiritual dan intelektual senantiasa menjadi penyemangat dalam setiap aktivitas keseharian kita” ujarnya.

Diharapkan melalui Festival Dai ini akan lahir Dai-Dai cilik yang akan mewakili provinsi Sulawesi Selatan di kompetisi nasional dan menjadi inspirasi bagi para Da’i muda untuk terus mengembangkan potensi mereka dalam berdakwah dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pemenang gelar juara adalah Ince Ja’far Intamir (Bulukumba) sebagai Juara I, Muh. Naizar Wafi (Makassar) Juara II, Abizar Arfan Raqilla (Pinrang) Juara III, Akifa Naila Azzahrah (Soppeng) Juara IV, dan Aqilah Yumna Ar Rizal (Bulukumba) Juara V. (Humas – M)