RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar, H.Muh. Basli Ali didampingi Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar, AR Krg Magassing menerima kunjungan Kepala Badan Diklat PKN Gowa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Riyanto di Rumah Jabatan Bupati Kamis, 15 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut, Riyanto menjelaskan maksud kedatangannya selain silaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka audensi sekaitan pelaksanaan Sosialisasi Informasi Kediklatan yang akan digelar BPK BDPKN Gowa di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dirinya juga memperkenalkan berbagai program pelatihan pada Tahun 2023 terkait pemeriksaan keuangan negara yang dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Basli Ali menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala BDPKN dan Rombongan, Bupati juga menyambut baik berbagai program dari BDPKN, ia menjelaskan bahwa Pemkab Selayar senantiasa berupaya meningkatkan kompetensi SDM pegawai dalam pengelolaan keuangan negara sebagai wujud strategi meningkatkan akuntabilitas pelaksanaan kegiatan pada semua sektor terkhusus disektor publik.

Bupati berharap pertemuan ini, koordinasi dan sinergitas antara Pemkab Selayar dan Badiklat PKN Gowa terjalin dengan baik dan berkelanjutan guna peningkatan kapasitas sumber daya aparatur dalam pengelolaan keuangan negara.