RAKYAT.NEWS, KEPULAUAN SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bersama Wakil Bupati, Saiful Arif, didampingi Sekda, Mesdiyono, menerima audiensi Jaringan Akademik Selayar (JAS), di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, pada Jum’at (18/08/2023).

Audiensi ini dihadiri Prof Akbar Silo yang juga selaku Ketua Jaringan Akademik Selayar dan para Kepala organisasi  perangkat daerah lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

“Alhamdulillah suatu rasa syukur Pemkab Selayar dengan kunjungan para pakar yang merupakan putra asli dan putra terbaik selayar, selamat datang di Kampung halaman Bumi Tanadoang,” ucap bupati dalam sambutan penerimaanya.

“Semoga kunjungan JAS dan para Guru Besar ini dapat memberikan kontribusi pemikiran ilmu pengetahuan untuk memajukan kabupaten Kepulauan Selayar kedepan,” imbuhnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Bupati Basli sedikit memaparkan sejumlah capaian pembangunan  dan program yang telah dilakukan pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan di Kepulauan Selayar.

Melalui audiensi ini pula, Basli Ali berharap dukungan dan kolaborasi dari Jaringan Akedemik Selayar untuk kemajuan pembagunan daerah.

“Saya mengharapkan dukungan, kolaborasi dan sinergitas JAS untuk mewujudkan program-program pemerintah di Kepulauan Selayar dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Selayar,” ucapnya

Usai penerimaan resmi Bupati, pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang fokus utama pembahasannya sekaitan dengan pengembangan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam di Kepulauan Selayar.