RAKYAT NEWS, SELAYAR – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat (24/8) Pagi

Bantuan berupa uang tunai diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj Nurhaedah Saiful Arif kepada korban kebakaran, didampingi Ketua Pokja I bersama Anggota.

Kebakaran yang menghaguskan dua rumah tersebut terjadi di Dusun Rakrak Desa Kayu Bauk Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar pada Senin 21 Agustus 2023.

Dalam kunjungannya, Nurhaedah mengatakan bantuan yang diserahkan tak lain sebagai bentuk kepedulian pengurus PKK terhadap sesama untuk saling membantu.

“Bantuan Ini adalah bentuk kepedulian Tim Penggetak PKK untuk saling membantu dan menguatkan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Nurhaedah menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti pemberian bantuan seperti ini merupakan Program PKK Peduli yang rutin dilaksanakan setiap ada musibah.

Dirinya pun berharap korban terdampak musibah kebakaran ini diberi kekuatan, ketabahan untuk menghadapi cobaan yang terjadi ini.

“Yakin, Insya Allah akan ada hikmah karena dibalik semua musibah ini, Amin” ujarnya lagi

Pada peristiwa kebakaran itu, Rumah milik Mahamuddin ludes dan habis terbakar, sedangkan rumah milik Andi Baso, mengalami kebakaran sebagian yaitu dinding sebelah timur. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, hanya saja kerugian materil yang dialami korban diperkirakan capai puluhan juta.