RAKYAT.NEWS, SELAYAR – PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan bertajuk pelayanan, pada Senin (4/9/2023).

Salah satunya dituangkan dalam bentuk penyambutan pelanggan di pintu utama kantor Bank Sulselbar di ruas jalan Jend. Achmad Yani, Benteng Selayar. 

Sesi penyambutan dilakukan langsung pimpinan Cabang PT. Bank Sulselbar yang didampingi oleh kepala seksi, bersama segenap jajaran staf.

Dihari dan moment spesial teraebut, nasabah juga turut dimanjakan oleh rangkaian acara jamuan snack di area bangking hall yang dilanjutkan dengan sesi foto booth bertema Barbie. 

Berbeda dengan pelayanan di hari hari sebelumnya, karyawan PT. Bank Sulselbar, tampil melayani nasabah dengan mengenakan balutan kostum barbie. 

Pimpinan Cabang PT Bank Sulselbar, Muhammad Nasrum mengutarakan, Peringatan Hari Pelanggan Nasional merupakan  agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran PT. Bank Sulselbar  dalam mendedikasikan pengabdian serta memberikan kenyamanan kepada Pelanggan. 

Hal ini sejalan dengan thema peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini yang mengetengahkan thema sentral 

“Kepuasan Anda Adalah Senyum Bagi Kami”,  kuncinya, di sela sela rangkaian acara peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023.