RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali kembali melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Wilayah Kecamatan Kepulauan, pada Sabtu (14/10/2023) Malam.

Baca Juga : Kunker di Pare-pare, Pj TP-PKK Sulsel: Harirkan Rumah Gizi di Tiap Kelurahan

Tampak hadir mengantar Bupati di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Wakil Bupati, Saiful Arif bersama Istri, Kabag Umpro Setda dan Kabid Humas Diskominfo-SP.

Pada kunker kali ini Bupati didampingi,  Asisten Administrasi Setda dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, diantaranya, Kadis Perhubungan, Kepala BKD, Kadis Pemerintahan Desa yang juga sebagai Plt. Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu, turut dalam rombongan  Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama sejumlah Pengurus PKK Kabupaten Lainnya.

Kabid Humas Diskominfo, Andi Sandra Esty Abriany, mengungkapkan bahwa kunker Bupati ini dijadwalkan akan menyambangi lima kecamatan Kepulauan, dimulai di Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, Pasilambena dan terakhir, Kecamatan Takabonerate.

“Tujuannya selain silaturahmi dengan warga, juga dalam rangka monitoring pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan daerah terkhusus terkait pelayanan akan kebutuhan dasar masyarakat,” ucapnya

“Sementara Ketua TP PKK dan rombongan akan melakukan kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) untuk lima kecamatan kepulauan,” pungkasnya.

Baca Juga : Seluruh Fraksi di DPRD Sulsel Setuju Ranperda APBD 2024 Masuk Tahap Pembahasan