RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Bupati Selayar, Muh. Basli Ali didampingi Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar, AR. Krg. Gassing meneriman kunjungan kerja Tim Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Rujab Bupati Jalan Ahmad Yani, Benteng, pada Senin (24/7/2023).

Baca Juga : Joko Widodo jadi Inspektur Upacara HBA ke-63, Jaksa Agung Beri Apresiasi

Kunjungan tim Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan  ke Kabupaten Kepulauan Selayar ini dipimpin oleh Inspektur Marwan Mansyur didampingi Inspektur Pembantu Wilayah III Ir. Amiruddin serta dua orang Auditor Madya dan empat orang PPUPD.

Marwan Mansyur selaku penanggung jawab, melaporkan maksud kehadirannya untuk melakukan pemeriksaan kinerja terkait dengan kebijakan pemerintah daerah, baik dari aspek organisasi, aspek kepegawaian, aspek teknis, yang terkait dengan kesehatan, pendidikan dan perdagangan ekonomi Bumdes desa, Tahun Anggaran 2023 sampai dengan bulan Juli.

“Ada 13 perangkat daerah yang akan menjadi obyek pengawasan, fokus pemeriksaannya adalah kinerja penyelenggaraan pemerintahan,” ucapnya

Dalam penerimaannya, Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala upaya dan langkah pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh pihak inspketorat Provinsi pada Pemkab Selayar.

Tak lupa Ia mengimbau dan menegaskan kepada para perangkat daerah yang menjadi sampel pemeriksaan untuk koopertif dan mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan dalam pemeriksaan tersebut.

Baca Juga : Pemkab Selayar Raih Penghargaan Bidang Koperasi Tingkat Pratama